HARI YANG NYEBELIN BANGEEEETTT...

Hmm.. bingung saya mau mulai darimana, ini kejadian udah lama banget,Seperti biasa saat sampai kampus saya langsung duduk dimushala, munkin karena ga ada lagi tempat yang paling teduh dan nyaman yah selain dimushala, biasalah anak soleh gitu...wkwkwk *Pletak... Woey siapa neh yang ngelempar gue pake botol* Nah loh pas baru ajah nyenderin punggung di tembok yang kebetulan posisi tembok mushola bagian luar tuch ngehadap tempat shalatnya cewek, saya tiba-tiba bengong jadi kaya lagi makan es batu 1 ton(sedikit berlebihan bagus koq, baik buat kesehatan....wkwkwk),




“Wow OMG” saya Cuma bisa bilang kata itu,arah gerakan kepala saya kaya ketarik sama magnet dari cewek yang baru aja keluar dari ruang shalatnya “Wey siapa neh yang lupa nutup pintu khayangan, malaikat kecilnya keluar satu nech!!!” Rasanya pengen banget ngomong hay, tapi berhubung dia takut ke ge-eran *Buk... Pentung pake sapuuu!!!* pas cewek itu udah pergi saya baru sadar kalo saya udah mandangin seseorang yang seharusnya ga boleh saya pandangin kaya gitu “Astagfirullah” ,Oh no jack my neck nyeri buanget, leher saya gag bisa dilurusin “ya Allah inikah Azab-Mu yang langsung Engkau turunkan... Ammpuunn ya Allah” *Suuukkuuurrrr!!!* .
Sedikit-sedikit saya pijit-pijit bagian leher saya setelah lumayan keram+nyeri leher saya udah mereda rasanya “Beuuhh..sueneng buanget...hehe” Dengan yakin saya mengeluarkan puzzle bergambar beruang Pooh lalu mengacak-acak puzzlenya dan saya mulai susun lagi “Koq Gue ngerasa kaya pengangguran kurang kerjaan yah, I’m so dumb setelah agak lama saya menyusun seperti ngerasa diliat oleh beberapa pasang mata, munkin mereka pikir saya aneh kali yah maklum yang lain pada sibuk otak-atik laptop sama buku-buku kuliahan nah saya malah otak-atik puzzle “Mank harusnya sekarang gue ada di TK sebelah kampus...Wkwkwk, Salah tempat gue” (Ah cuek aja yang penting tetep PE-DE) , tiba-tiba koq perasaan saya jadi kurang enak yah dan pikiran saya Cuma tertuju ke jadwal coz pas diperjalanan juga saya ngerasa kaya ada yang aneh yah, perasaan saya salah liat jadwal kuliah deh(Wah bodohnya gue!) buru-buru saya ngambil tuh jadwal dari tas saya dan ternyata, Teng ing eng... “Aaaaarrrrgggghhhhh!!!... i’m too late!!” perasaan was-was saya dari tadi terbukti saya salah liat jadwal kuliah untuk hari ini, “Wah padahal sedkit lagi nech gue selesein puzzlenya.... Damn!!” yah mau ga mau saya acak-acak lagi puzzlenya biar bisa lebih gampang dimasukin tas next buru-buru saya pake sepatu and sambil lari-larian masuk ruangan kuliah, saya buka tuch pintu ruangan kuliah “cklik... Bludag” seketika itu juga semua pandangan terpusat ke satu arah, yeah that’s right it’s me... “Gue ngerasa udah kaya penyanyi terkenal yang baru naik panggung...wkwkwk” terlalu keras saya ngebuka tuch pintu sampe-sampe nabrak kursi di sebelah pintu and bunyinya kerass buanget lagi “Damn.. Siapa sich yang iseng banget naroh bangku deket pintu” , tak ayal sang dosenpun memandang saya dengan tatapan tajamnya*Grrr...guk guk guk, grr* keringet dingin ga kerasa udah ngucur ja nech dari jidat sampe punggung “bussyyeeett dah!!” (maunya gue sich kaya diiklan mentos ntu tuch yang bisa jalan mundur and ga ketauan dosen kalo gue baru masuk...wkwkwk) *Huuu...Timpukin pake bangku kuliah aja nyok si iam* sempat saya ga bisa ngapa-ngapain beberapa menit sampe saya mikir mending nyerah aja deh daripada masuk trus diomel-omelin, pelan-pelan saya nutup pintu lagi “Huft... sabar sing sabar yo le!”, saya sekarang pas banget kalo dijadiin vidio clipnya si sheila on7 yang judulnya BERHENTI BERHARAP coba ajah kalian baca sendiri liriknya “Aaaarrrgghh... Nyindir gue banget sich” *Heh kepe-dean banget sich lu... siiiuuuuttt pletak* .


Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan
Ha..ha..

Reff:

Aku pulang...
Tanpa dendam
Kuterima....Kekalahanku...
Aku pulang...
Tanpa dendam...
Kusalutkan...Kemenanganmu..
Wow.....

That’s it the lirik, I heat today ah pokoknya nyebelin banget lah...

0 komentar:

Posting Komentar